Buntut Kasus Anak Pejabat Pajak, Sri Mulyani Soroti Gaya Hidup Mewah

- 22 Februari 2023, 23:00 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati /

Literasi News - Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak yang jadi sorotan usai menganiaya putra petinggi GP Ansor masih rama diperbincangkan di media sosial Twitter.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani, baru-baru ini ikut berkomentar melalui laman instagramnya, Rabu, 22 Februari 2023.

Sri Mulyani mengecam tindakan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio, dan mendukung proses penanganan hukum oleh polisi.

Baca Juga: Aktivis Perempuan Tasikmalaya Nyatakan Dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024: Kami Yakin Sepenuh Hati

Kemenkeu mengecam tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan - dan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang

Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepeecayaan terhadap integritas Kementerian Keuangan dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih dan profesional.

"Kemenkeu terus melakukan langkah konsisten untuk menjaga integritas seluruh jajaran Kementerian Keuangan, dengan menerapkan tindakan disiplin bagi mereka yang melakukan korupsi dan pelanggaran integritas. Irjen Kemenkeu melakukan langkah sesuai aturan untuk penyelidikan jajaran yang ditenggarai melanggar aturan dan Kemenkeu terus melakukan tindakan disiplin sesuai aturan ASN yang berlaku," tulis Sri Mulyani dalam laman Instagramnya, Rabu, 22 Februari 2023.

Baca Juga: Update Terbaru Pengumuman Seleksi PPPK Guru Tahun 2022, Memasuki Minggu Keempat Bulan Februari

Sri Mulyani juga menyebutkan, kepercayaan publik adalah hal esensial dan fondasi yang harus dijaga bersama dan tidak boleh dikompromikan oleh seluruh jajaran Kemenkeu.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan yang terus ikut memonitor dan menjaga kami. Mari kita jaga dan bangun bersama Indonesia," tutup Sri Mulyani dalam pernyataannya di Instagram.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x