Anak Petinggi GP Ansor Dikeroyok, Pelakunya Anak Pejabat Kemenkeu

- 22 Februari 2023, 18:51 WIB
Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan /ANTARA

Literasi News - Anak dari petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina, David, menjadi korban penganiayaan pemuda berinisial MDS hingga koma tak sadarkan diri.

Hal ini dipicu karena pelaku mengaku tak terima teman perempuannya yang berinisial A, megadu mendapat perlakuan tidak baik dari David.

"Kejadian kekerasan terhadap anak ini berawal dari adanya informasi yang diterima oleh tersangka dari saudari A. Saudari A menyatakan ke tersangka bahwa telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada saksi A," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada pers, di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Februari 2023.

Baca Juga: Kabar Baik, Ketua RT dan RW di Kota Bandung Akan Peroleh Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan JKM

Kejadian ini viral di media sosial Twitter. Pelaku penganiayaan, MDS, diketahui sebagai anak dari salah satu pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, kejadian penganiayaan bermula saat saat korbang tengah bermain di rumah temannya, di Perumahan Green Permata, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2023.

Kemudian, perempuan berinisial A mengirim pesan singkat menanyakan lokasi korban dengan tujuan hendak mengembalikan kartu pelajar.

Baca Juga: Yura Yunita Membuat Rosa, Lyodra sampai Rizky Febian Menangis, Ini Penyebabnya

Korban kemudian membagikan titik lokasi rumah temannya yang sedang dikunjungi. Tak lama setelah titik lokasi dikirim, datang sebuah unit Jeep Rubicon warna hitam yang didalamnya ditumpangi empat orang.

Kemudian korban langsung dibawa ke sebuah gang sepi oleh dua orang yang keluar dari mobil, disanalah korban dipukuli oleh MDS dan rekannya hingga terkapar.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x