Korban Penganiayaan Anak Pejabat Kemenkeu Dilarikan ke RS, Terduga Pelaku Sudah Diamankan

- 22 Februari 2023, 19:57 WIB
Ilustrasi penganiayaan/pixabay
Ilustrasi penganiayaan/pixabay /

Literasi News - Sebagaimana telah tersebar kronologi penganiayaan MDS kepada korban yang terjadi pada 20 Februari 2023, di rumah teman korban berinisial R.

Korban Penganiayaan Anak Pejabat Kemenkeu Dilarikan RS, Terduga Pelaku Sudah Diamankan

Setelah melihat kejadian, orang tua R kemudian langsung melarikan korban ke RS Medika Permata Hijau untuk segera mendapat penanganan medis

"Selanjutnya pelaku diamankan oleh sekuriti komplek dan petugas dari Polsek Pesanggrahan, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Pesanggrahan," tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary dalam keterangan pers, pada Rabu, 22 Februari 2023.

Baca Juga: 8 Tips dan Trik Manjur Agar Pengajuan KUR 2023 Diterima, Nomor 6 Jangan Sampai Lupa

Baca Juga: Anak Petinggi GP Ansor Dikeroyok, Pelakunya Anak Pejabat Kemenkeu

Kemudian Ade Ary menyebutkan, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Sementara itu Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo dalam pernyataan resminya di Twitter mengatakan akan mendalami informasi pelaku adalah anak dari pejabat eselon II Kemenkeu.

Sementara itu, kabarnya korban masih dalam keadaan koma di ruang ICU, Rumah Sakit Permata Hijau akibat luka yang dialaminya cukup parah.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x