Ledakan Misterius di Kabupaten Blitar Memakan Korban Jiwa, Berikut Kronologinya

- 20 Februari 2023, 11:31 WIB
Ilustrasi ledakan/pixabay
Ilustrasi ledakan/pixabay /

Literasi News - Peristiwa ledakan misterius di Blitar gemparkan warga, terdengar pada Minggu malam, 19 Februrari 2023 pukul 22.45 WIB.

Diduga ledakan misterius tersebut berasal dari Sadeng, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Suara ledakan misterius di Blitar tersebut tidak hanya terdengar oleh warga Sadeng namun juga terdengar oleh warga yang rumahnya 15 kilometer dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI 19 Februari 2023 TOP 10: Ravi dan Wina Tereliminasi, Daftar Nama TOP 8

Dikutip Literasi News dari Media Blitar, hingga pagi ini dikabarkan ada 4 orang yang meninggal dunia, serta 25 rumah rusak.

Ledakan tersebut diduga bersumber dari salah satu rumah warga di RT 1 RW 13 Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Rumah yang diduga menjadi sumber ledakan misterius di Blitar tersebut telihat rusak parah hingga rata dengan tanah, dan puluhan rumah yang berada disekitar lokasi mengalami kerusakan.

Baca Juga: Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48, Cek di Dashboard prakerja.go.id

Kaporles Blitar, AKBP Argowiyono mengatakan bahwa saat ini anggotanya sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan evakuasi.

Video pasca ledakan itu sempat viral di aplikask WhatsApp dan media sosial lainnya. Hingga saat ini banyak warga yang memadati lokasi kejadian, namun polisi sudah memasang garis polisi agar yang tidak berkepentingan dilarang masuk.***

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x