Kumpulan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023, Sangat Menyentuh Hati, Peringati Perjalanan Nabi Muhammad

- 18 Februari 2023, 07:26 WIB
Kumpulan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023, Sangat Menyentuh Hati, Peringati Perjalanan Nabi Muhammad.
Kumpulan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023, Sangat Menyentuh Hati, Peringati Perjalanan Nabi Muhammad. /Freepik

Literasi News - Berikut ini kami sajikan 17 Ucapan Selamat Isra Miraj 2023 Sangat Menyentuh Hati, Peringati Perjalanan Nabi Muhammad.

Perayaan Isra Miraj 2023 sudah di depan mata. Biasanya di momen bersejarah dalam kalender Islam ini, umat muslim akan beribadah seperti salat, membaca al quran, atau mengikuti kajian.

Selain ketiga hal di atas, ada satu hal bisa menjadi salah satu bentuk perayaan momen tersebut, yaitu dengan membagikan ucapan Isra Miraj 2023 ke media sosial.

Baca Juga: Nonton Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 7 Sub Indo di Bstation

Memberikan ucapan Isra Miraj 2023 dengan kata-kata menyentuh dan inspiratif akan membuat perayaan itu semakin bermakna untuk umat Islam.

Berikut ucapan Selamat Isra Miraj 2023 sangat Menyentuh yang cocok untuk update status di Instagram, WA yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Selamat Memperingati Hari Isra Miraj Nabi SAW. Semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang senantiasa meneladani akhlak mulia Nabi SAW.

Baca Juga: Bingkai Twibbon Isra Miraj 2023, Desain Tebaru, Keren dan Juga Kekinian Download Disini

2. Selamat Isra Miraj 1444 H/2023. Semoga peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bisa menjadi pengingat untuk kita semua agar lebih mendekatkan diri pada Allah SWT sebagaimana yang diajarkan Rasulullah SAW.

3. Sebagai umat Muslim, mari kita wujudkan ukhuwah islamiah serta masyarakat yang damai, tentram, dan bahagia. Selamat Isra Miraj 2023.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x