Perempuan Bangsa Kabupaten Subang Resmi Dilantik, Siap Sukseskan Target Politik PKB

- 11 September 2022, 09:49 WIB
Perempuan Bangsa Kabupaten Subang Resmi Dilantik, Siap Sukseskan Target Politik PKB.
Perempuan Bangsa Kabupaten Subang Resmi Dilantik, Siap Sukseskan Target Politik PKB. /Dok PB Subang

Literasi News - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perempuan Bangsa Kabupaten Subang masa khidmat 2022-2027 resmi dilantik pada Sabtu, 10 September 2022 di Pelataran Kantor DPC PKB Subang di Jalan Otista no 242, Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Subang.

Pelantikan DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Subang ini dilaksanakan dalam rangkaian acara PKB Subang Road to 2024.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz selaku perwakilan DPP Perempuan bangsa dan juga dihadiri Ketua DPP PB Jawa Barat H Yuningsih.

Baca Juga: 42 Bacaleg PKB di Kabupaten Subang Ikuti Pendidikan Politik di PKB Subang Road to 2024

Turut hadir pula, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin, Anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq, Anggota DPRD Jawa Barat H Nasir, Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin, Pimpinan dan Fraksi PKB DPRD Kabupaten Subang.

Aan Iswanti selaku nahkoda baru Perempuan Bangsa Kabupaten Subang optimis usai pelantikan ini jajaran pengurus dan kader akan semakin solid.

"Mudah mudahan setelah dilantik PB PKB kabupaten Subang pertama bisa solid, kedua bisa membawa PB PKB lebih baik dan semakin jaya di masa masa mendatang," kata Aan Iswanti kepada wartawan.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Jabar Kunjungi Pemda Tasikmalaya Dalam Rangka Pengawasan Penataan Daerah

Selaku sayap partai PKB kata Aan, Perempuan Bangsa akan bekerja optimal dalam rangka menyukseskan targetan-targetan politik DPC PKB Subang.

"Mami menyiapkan bacaleg potensial, khusus untuk kuota perempuan itu kan 30 persen, kami menyiapkan bacaleg di DPR RI di Provinsi, dan Kabupaten," ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x