Wakil Ketua DPRD Jabar Kunjungi Pemda Tasikmalaya Dalam Rangka Pengawasan Penataan Daerah

- 10 September 2022, 22:24 WIB
Wakil Ketua DPRD Jabar Kunjungi Pemda Tasikmalaya Dalam Rangka Pengawasan Penataan Daerah.
Wakil Ketua DPRD Jabar Kunjungi Pemda Tasikmalaya Dalam Rangka Pengawasan Penataan Daerah. /Dok DPRD Jabar

Literasi News - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya, H. Oleh Soleh, melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka pengawasan penataan daerah.

Menindaklanjuti Surat Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat No. 2444/RT 01.01/DPRD tanggal 6 September 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan acara penyerahan dokumen persetujuan bersama antara DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat terkait dengan Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan yang bertempat di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Jum'at, 9 September 2022.

Hadir pada acara tersebut sebagai perwakilan dari DPRD Provinsi Jawa Barat, Kang Oleh sapaan akrabnya, mengungkapkan sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang dan memperjuangkan pembentukan Daerah Otonomi Baru.

Baca Juga: HUT ke-77, Jabar Raih Ratusan Prestasi, Anggota DPRD : Buah Ikhtiar Jabar Juara Lahir Bathin

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung berjuang dari awal, mari sama-sama kita memperjuangkan pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan sebagai Daerah Otonomi Baru yang maju dan berhasil," ucapnya.

Legislator Jabar dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan akan terus membantu dan berusaha sampai pemekaran Kabupaten Tasikmalaya ini maju dan berhasil.

"Kami di DPRD Provinsi akan terus berusaha membantu semaksimal mungkin pemekaran Kabupaten Tasik Selatan ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Tasikmalaya," sambungnya.

Baca Juga: Tegas Menolak Wacana Depok Gabung ke Jakarta, Anggota DPRD Jabar : Nggak Mampu Walikota Cari Jalan Pintas

Oleh Soleh juga berharap kedepan setelah adanya Kabupaten Tasikmalaya Selatan harus terus bekerja sama dan saling membantu meskipun sudah berbeda kabupaten.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tasikmalaya, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Kabiro Pemotda Setda Provinsi Jawa Barat, Sekda Kab. Tasikmalaya, Forkopimda dan Forkopimcam, Perangkat Desa, MUI juga Tokoh Masyarakat Kab. Tasikmalaya.***

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x