HUT Jabar ke-77, Ketua FPKB Beri Pesan ini untuk Gubernur Ridwan Kamil dan Wagub Uu Ruzhanul Ulum

- 20 Agustus 2022, 18:39 WIB
HUT Jabar ke-77, Ketua FPKB Beri Pesan ini untuk Gubernur Ridwan Kamil dan Wagub Uu Ruzhanul Ulum.
HUT Jabar ke-77, Ketua FPKB Beri Pesan ini untuk Gubernur Ridwan Kamil dan Wagub Uu Ruzhanul Ulum. /Literasi News

Literasi News - Provinsi Jawa Barat memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 tahun pada 19 Agustus 2022 kemarin. Dari ulang tahun ke 77 Ini menyisakan 11 bulan lagi kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum.

Berkaitan dengan ini, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Asep Suherman lewat peringatan HUT Jabar ke-77 ini menjadi momentum Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum untuk mengebut program prioritas yang dijanjikan semasa kampanye.

"Kami berharap di sisa kepemipinan Pemprov Jabar saat ini yang hanya tinggal 11 bulan lagi bisa mempercepat program prioritas yang mana menjadi janji kepada masyarakat Jawa Barat," kata Asep Suherman pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Seorang Nelayan Dilaporkan Tenggelam di Perairan Jangari Cianjur

Asep menjelasakan janji kampanye yang digaungkan gubernur Ridwan Kamil lewat visi "Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi" belum semuanya tercapai.

"Yah memang beberapa program terhambat karena adanya refocusing anggaran karena Pandemi Covid-19, namun ini tidak musti jadi alasan yang jadinya berlarut-larut," ujarnya.

"Masih ada waktu sebelas bulan lagi untuk merealisasikan semuanya saya pikir ini waktu yang cukup," sambung Asep.

Politisi asal Kabupaten Cianjur ini menyebut segala ketertinggalan akibat Pandemi Covid-19 ini bisa ditangani apabila Pemprov Jabar terus bekerja lebih keras lagi.

"Hal ini kedepan akan lebih menguatkan Jawa Barat dengan segala kemungkinan yang ada. Yah agar Pulih Lebih Cepat, dan Bangkit Lebih Kuat itu intinya," paparnya.

Baca Juga: Bawaslu Instruksikan Bentuk Posko Pengaduan di Provinsi, Kota, dan Kabupaten: Terima Aduan Nama Dicatut Parpol

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x