Kecelakaan: Truk Tronton Menabrak Tembok Masjid SMP PGRI Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur

- 18 Juli 2022, 18:53 WIB
Kecelakaan: Truk Tronton Menabrak Tembok Masjid SMP PGRI Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur
Kecelakaan: Truk Tronton Menabrak Tembok Masjid SMP PGRI Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Truk tronton bernomor polisi B 9883 UIY menabrak tembok masjid SMP PGRI di Kampung Sawah Girang, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin 18 Juli 2022.

Akibat kecelakaan tunggal itu, sopir tronton Didin Tajudin (42) mengalami luka di bagian kening dan lengan.

Babinsa Desa Mekargalih, Sertu Enjang mengatakan, kecelakaan berawal saat truk tronton yang mengarah dari Jonggol menuju Cianjur tiba tiba oleng dan menabrak tembok masjid dan lima tiang telepon.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Dilema The Series Episode 7, Lena Hamil, Anya Semakin Posesif

"Sekitar 50 meter sebelum menabrak tembok masjid SMP PGRI dan lima tiang telepon. Truk tronton sempat oleng dulu," kata Enjang, kepada wartawan, Senin.

Kecelakaan tunggal itu sempat membuat sejumlah ojek pangkalan yang sedang mangkal tak jauh dari lokasi kejadian kaget dan langsung berhamburan menyelamatkan diri.

"Menurut keterangan sopir truk datang dari arah Jonggol menuju arah Cianjur setelah itu mobil oleng dan membanting ke kanan," katanya.

Baca Juga: Film Ivanna Tembus 700+ Ribu Penonton dalam Empat Hari

Didin Tajudin (42) sopir truk, mengaku tak bisa mengendalikan kendaraan, membanting arah untuk menghindari kecelakaan dengan motor.

"Dari arah berlawanan datang motor yang tanggung, saya usahakan menghindari kecelakaan dan membanting kendaraan ke arah kanan," kata Didin.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x