Kecelakaan Tunggal, Truk Rombongan Jaipong Terguling di Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, 4 Orang Luka Luka

- 13 Juli 2022, 16:05 WIB
Kecelakaan Tunggal, Truk Rombongan Jaipong Terguling di Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, 4 Orang Luka Luka
Kecelakaan Tunggal, Truk Rombongan Jaipong Terguling di Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, 4 Orang Luka Luka /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Cigunungherang, Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Truk pembawa rombongan jaipong terguling, empat orang mengalami luka luka, terdiri satu orang luka berat dan tiga lainnya luka ringan.

Empat orang yang mengalami luka luka tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Cikalongkulon Kabupaten Cianjur untuk mendapat perawatan.

Kecelakaan tunggal itu berawal saat truk pembawa rombongan jaipong Ami Geboy asal Karawang melaju dari arah Purwakarta menuju Cikalongkulon.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung Terpopuler, Cek Lokasinya

Tepat di lokasi kejadian truk yang juga membawa muatan sound system dan perlengkapan panggung ini terguling setelah menghindari jalan rusak dan berlubang.

Seorang korban selamat, Astar (48) mengatakan satu orang korban yang mengalami luka berat tertimpa sound system setelah mobil terguling akibat menghindari jalan rusak dan berlubang.

"Menghindari jalan rusak dan berlubang, rencana akan manggung di wilayah Cikalongkulon. Seorang kru mengalami luka berat setelah tertimpa sound system dan tiga lainnya luka ringan sudah dibawa ke puskesmas setempat," kata Astar, kepada wartawan, Rabu 13 Juli 2022.

Baca Juga: Film Perjalanan Pertama Tayang 14 Juli 2022 di Bioskop, Cek Sinopsisnya

Astar menyebutkan, proses evakuasi para korban cukup memakan waktu karena jauhnya jarak serta kondisi jalan yang rusak menuju puskesmas.

"Kita dibantu warga setempat menggunakan mobil bak terbuka membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Jalannya rusak parah, sulit untuk dilalui kendaraan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x