Kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Fortuner Masuk Parit di Jalan Raya Cipanas Kabupaten Cianjur

- 20 April 2022, 19:21 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Fortuner Masuk Parit di Jalan Raya Cipanas Kabupaten Cianjur
Kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Fortuner Masuk Parit di Jalan Raya Cipanas Kabupaten Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan, Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi F 1398 WX masuk ke parit sedalam 3 meter di Jalan Raya Cipanas, Kampung Limbangansari, Desa Limbangansari, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu 20 April 2022.

Kecelakaan itu berawal saat mobil Toyota Fortuner warna hitam yang dikemudikan, Lilis (60) warga Sukamanah, Kecamatan Cugenang melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas.

Tepat di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat nomor polisi F 2078 ZK dikendarai Arif Firmansyah (38) warga Panembong, Cianjur, tiba-tiba memotong jalur, sehingga membuat pengendara mobil kaget dan membanting stir ke kiri jalan dan membuat kendaraan terperosok ke parit sedalam tiga meter.

Baca Juga: Jadwal Coppa Italia 21 April 2022 Live TVRI, Ada Siaran Langsung Semifinal Leg 2 Juventus vs Fiorentina

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan kedua pengendara yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan penanganan sementara di lokasi kejadian.

Disebutkan Hadi, kecelakaan diduga karena pengendara motor tidak berhati-hati, memotong jalur sehingga membuat pengendara mobil kaget dan menghindari tabrakan.

"Kasusnya dalam penanganan polisi, kita masih menunggu mobil derek untuk mengangkat kendaraan masuk ke dalam parit ini. Tidak ada korban, hanya luka lecet dan kaget saja," kata Hadi, kepada wartawan, Rabu.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 20 April 2022: Ingat Suami Pengganti Pindah Jam Tayang, Ada Tokopedia TV Show

Disebutkan Hadi, akibat kecelakaan itu arus lalu lintas di ruas jalan menuju kawasan wisata Puncak Cipanas sempat tersendat akibat banyaknya pengendara yang mengurangi laju kendaraannya untuk melihat mobil yang terlibat kecelakaan itu.

"Intinya tetap berhati-hati, patuhi aturan dan arahan berlalu lintas. Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara," tandasnya.**

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x