Kebakaran di Sukanagara Kabupaten Cianjur, Dodih Mengalami Luka Bakar di Sekujur Tubuhnya

- 22 Desember 2021, 21:43 WIB
Kebakaran di Sukanagara Kabupaten Cianjur, Dodih Mengalami Luka Bakar di Sekujur Tubuhnya
Kebakaran di Sukanagara Kabupaten Cianjur, Dodih Mengalami Luka Bakar di Sekujur Tubuhnya /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Dodih (40) warga Kampung Citangsi RT 01/05, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya.

Peristiwa itu dialami korban saat mencoba menyelamatkan anak dan istrinya dari kobaran api yang menghanguskan rumahnya, Rabu 22 Desember 2021.

Rumah panggung yang ditempati korban dan keluarganya terbakar, diduga akibat arus pendek listrik. (Konsleting).

Saksi mata Ade (51), mengatakan peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah milik korban, awalnya hanya percikan api dan tak berselang lama membesar dan membakar seluruh bangunan rumah.

Baca Juga: Lirik Lagu Buih Jadi Permadani, Original 'Exist' Cover Zinidin Zidan Feat Trisuaka

Saat api berkobar, kata Ade, korban menerobos masuk ke rumahnya yang terbakar. Meskipun sudah diberitahu oleh warga bahwa anak dan istri korban telah lebih dahulu menyelamatkan diri.

Saat itu Dodih tersambar api dan membakar tubuhnya. Pasalnya, terdapat jeliken bensin jatuh dan tumpah tepat di depan Dodih, sehingga api langsung menyambar badannya.

"Diduga dari konsleting listrik. Korban nekad menerobos kobaran api yang membakar rumahnya untuk menyelamatkan keluarganya. Padahal mereka sudah lebih dulu keluar menyelamatkan diri," kata Ade, kepada wartawan, Rabu.

Baca Juga: Kemendikbud Ristek Meraih Penghargaan Pada Ajang Top Digital Awards 2021

Akibatnya, Dodih mengalami luka bakar dan langsung dievakuasi, dibawa ke puskesmas terdekat untuk diberikan penanganan medis.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x