Sempurnakan Langkah Menghadapi 2024, PKB Jawa Barat Gelar Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini

- 22 November 2021, 17:36 WIB
Sempurnakan Langkah Menghadapi 2024, PKB Jawa Barat Gelar Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini.
Sempurnakan Langkah Menghadapi 2024, PKB Jawa Barat Gelar Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini. /PKB Jawa Barat

Literasi News - Sempurnakan langkah menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 DPW PKB Jawa Barat gelar Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini.

Giat yang diikuti oleh DPC PKB se-Jawa Barat dan Fraksi F-PKB Provinsi, Kabupaten/Kota se-Jawa Barat ini digelar di Nuansa Hotel, Kota Bekasi dari tanggal 19-21 November 2021.

Dengan tema "Rekrutmen Kepemimpinan Bangsa untuk Indonesia Maju," acara dilaksanakan dalam menyamakan frekuensi sambut kemenangan pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Riset Terapan Perguruan Tinggi Vokasi, Harus Mampu Penuhi Kebutuhan Dunia Usaha dan Industri

Sebagaimana disampaikan Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin dalam rilisnya yang diterima wartawan pada Senin, 22 November 2021.

Acep menjelaskan, dalam Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini ini pihaknya membedah situasi terkini di semua Daerah Pemilihan (Dapil) se-Jawa Barat.

"Hingga kami berhasil menguraikan persoalan utama di masing-masing Dapil dan kemudian menghasilkan solusi berdasarkan ke-khususan masing-masing," kata Acep Jamaludin.

Acep menekankan, sebagai partai politik yang bertekad tampil sebagai pemenang di Pemilu 2024 mendatang, PKB akan terus bekerja keras memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2021 Berikut Cara Membuatnya

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah