Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Seorang Pemotor Tewas, Dua Luka Luka

- 18 Oktober 2021, 21:10 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Seorang Pemotor Tewas, Dua Luka Luka
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Seorang Pemotor Tewas, Dua Luka Luka /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Cikalongkulon, Kampung Benda, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat merenggut satu korban jiwa. Seorang pemotor tewas setelah terlibat tabrakan dengan pemotor lainnya, Senin 18 Oktober 2021.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal saat sepeda motor Honda Revo bernomor polisi F 2717 FFH dikendarai Alor Dabus Daud melaju dari arah Jonggol menuju Cikalongkulon.

Tepat di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, pengendara motor Honda Revo mencoba memotong arus, sehingga terjadi tabrak belakang dengan sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi F 2159 YO yang dikendarai Judin berboncengan dengan M Hasan Basri yang melaju searah.

Baca Juga: Duel Atletico Madrid vs Liverpool Live SCTV, Simak Jadwal Liga Champion 19 Oktober 2021, Ada PSG, Inter Milan

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana mengatakan akibat kecelakaan itu pemotor Yamaha Vega, Judin tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka pada bagian kepala.

Disebutkan Anjar, jajarannya langsung melakukan olah tempat kejadian kecelakaan untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan.

"Seorang pemotor meninggal dunia, sementara pemotor lainnya hanya mengalami luka. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke unit laka lantas Polres Cianjur," kata Anjar kepada wartawan, Senin.

Baca Juga: Aksi Curanmor di Gelarpawitan Cidaun Cianjur Terekam CCTV, Tiga Unit Sepeda Motor Milik Warga Raib

Anjar meminta para pengendara agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terutama saat kondisi cuaca hujan. Korban tewas dan luka di evakuasi ke Puskesmas Cikalongkulon.

"Untuk korban meninggal dunia langsung dibawa oleh pihak keluarganya untuk selanjutnya di makamkan," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x