Serentak, PKB Se-Jawa Barat Bagikan Bantuan untuk Warga Isoman Jelang Harlah ke-23

- 18 Juli 2021, 21:30 WIB
Serentak, PKB Se-Jawa Barat Bagikan Bantuan untuk Warga Isoman Jelang Harlah ke-23.
Serentak, PKB Se-Jawa Barat Bagikan Bantuan untuk Warga Isoman Jelang Harlah ke-23. /Literasi News/Dok PKB Jawa Barat

Literasi News - Dalam rangka memperingati hari lahir ke-23, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Jawa Barat bagikan bantuan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Bantuan yang dibagikan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat tersebut diberi nama PKB Aksi Melayani Isoman (AMI).

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda menyampaikan bantuan PKB AMI ini merupakan wujud solidaritas PKB dalam membantu pemerintah menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Nilai Passing Grade CPNS dan PPPK 2021

Menurut Huda, Harlah PKB ke-23 ini momentum baik menggerakan semua resources yang ada untuk melayani masyarakat yang tengah jalani isolasi mandiri.

"Lewat bantuan PKB AMI ini kita berkomitmen bersama-sama mengerahkan seluruh tenaga kita untuk bantu tangani pandemi," kata Syaiful Huda dalam press rilisnya Minggu, 18 Juli 2021.

Ketua Komisi X DPR RI ini juga mengatakan hampir satu tahun ini PKB di Jawa Barat telah konsisten setiap minggu membagikan makanan lewat gerakan Foodbank.

Baca Juga: Tiga Tahap Seleksi CPNS Tahun 2021 di Kemendikbud Ristek, Dibutuhkan 10.447 Formasi, Ini Link Detailnya

Yakni program rutin PKB di Jawa Barat untuk mendukung pelaku usaha warungan di era pandemi, sekaligus bantu masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah