Gelar Halal Bihalal, PKB Jawa Barat Serukan Aksi Solidaritas Palestina

- 16 Mei 2021, 23:23 WIB
Gelar Halal Bihalal, PKB Jawa Barat Serukan Aksi Solidaritas Palestina.
Gelar Halal Bihalal, PKB Jawa Barat Serukan Aksi Solidaritas Palestina. /Literasi News/

Literasi News - Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengungkapkan rasa prihatinnya atas konflik yang saat ini tengah terjadi di Palestina.

"Saya mewakili seluruh pengurus PKB Jawa Barat sangat prihatin atas kondisi yang sedang dihadapi oleh saudara kita di Palestina," kata Syaiful Huda dalam kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan secara virtual pada Minggu, 16 Mei 2021.

Dalam kegiatan Halal Bihalal itu Syaiful Huda mengatakan bahwa perlu adanya langkah nyata untuk menyatakan solidaritas kemanusiaan untuk masyarakat Palestina ditengah agresi militer Israel itu.

Baca Juga: Pemimpin Hamas Palestina Ismail Ingatkan Israel: Mesjid Al Aqsa Pemantik Revolusi Kami

Oleh karena itu dalam waktu dekat ini Huda tengah mengintruksikan pengurus dan kader DPC PKB se-Jawa Barat untuk melaksanakan aksi solidaritas Palestina di seluruh daerah dengan berbagai cara dan bentuknya.

Untuk mencegah kerumunan dan penularan Covid-19 Syaiful Huda mengingatakan agar aksi solidaritas Palestina ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Mengintruksikan pengurus seluruh DPC PKB untuk melaksanakan solidaritas kemanusiaan untuk Palestina dengan tetap menggunakan protokol kesehatan," katanya.

Baca Juga: Partai Harus Menjadi Solusi Publik, PKB Jabar Maksimalkan Politik Kehadiran

Sebagaimana diketahui militer Israel terus melancarkan serangan udara ke sejumlah wilayah di Palestina sejak sepekan terakhir.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x