Gelar Vaksinasi Gratis, DPW PKB Jawa Barat : Bantu Pemerintah Hingga Pandemi Berakhir

- 11 Juli 2021, 17:59 WIB
Gelar Vaksinasi Gratis, DPW PKB Jawa Barat : Bantu Pemerintah Hingga Pandemi Berakhir.
Gelar Vaksinasi Gratis, DPW PKB Jawa Barat : Bantu Pemerintah Hingga Pandemi Berakhir. /Literasi News/Dok PKB Jawa Barat

Literasi News - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB Jawa Barat) menggelar vaksinasi Covid-19 gratis pada Minggu, 11 Juli 2021.

Gelaran vaksinasi gratis DPW PKB Jawa Barat perdana ini dilaksanakan di lantai satu Kantor DPW PKB Jawa Barat di Jalan KH Ahmad Dahlan No 1b Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Vaksinasi Covid-19 yang digelar DPW PKB Jawa Barat ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi yang tengah dilakukan oleh pemerintah.

Baca Juga: Final Euro 2020, Italia vs Inggris Live di RCTI, Berikut Jadwal Acara TV Hari Ini Minggu 11 Juli 2021

Seperti yang disampaikan Direktur Bale Zakat dan Shodaqoh (BAZAS) DPW PKB Jawa Barat Maulana Yusuf saat dihubungi Literasinews.com disela-sela kegiatan.

"Kita berusaha ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang digencarkan oleh pemerintah, dengan begitu kita berharap dapat mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity," kata Maulana Yusuf.

Maulana menyampaikan penanganan pandemi Covid-19 salah satunya lewat vaksinasi ini merupakan tanggung bersama.

"Oleh sebab itu lewat vaksinasi ini kita secara langsung ambil bagin dalam penanganan pandemi sampai pandemi ini berakhir," katanya.

Baca Juga: Niat Puasa Dzulhijjah dan Fadilah Puasa dari Tanggal 1 sampai Tanggal 9

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x