Pelajar Mts Ditemukan Tewas Diselokan Kampung Kaum Kulon, Cikalongkulon Cianjur

- 6 Juni 2021, 21:50 WIB
Pelajar Mts Ditemukan Tewas Diselokan Kampung Kaum Kulon, Cikalongkulon Cianjur
Pelajar Mts Ditemukan Tewas Diselokan Kampung Kaum Kulon, Cikalongkulon Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seorang pelajar berinisial RR (14) ditemukan tewas di selokan Kampung Kaum Kulon RT 04/05, Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu 6 Juni 2021.

Diduga pelajar yang diketahui sebagai warga Kampung Warudoyong RT 03/01, Desa Warudoyong, Kecamatan Cikalongkulon itu tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi, Sabtu 5 Juni 2021 malam.

Kapolsek Cikalongkulon, AKP Dandan Ghaos mengungkapkan, kali pertama jasad korban ditemukan oleh warga yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi penemuan.

Baca Juga: 32 Santri di Pesantren Bina Madani Positif Covid-19, Dinkes Kota Bogor Gelar Test PCR Lanjutan

Dandan menyebutkan, saat ditemukan jasad korban berada di dalam sebuah selokan berukuran setengah meter.

"Setelah ada laporan warga, kami langsung menuju ke lokasi penemuan. Saat polisi tiba di lokasi, jasad korban dalam keadaan tertelungkup di dalam selokan, ciri-cirinya menggunakan pakaian hitam dan celana pendek," kata Dandan kepada wartawan, Minggu.

Jasad korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi.

Baca Juga: Tips Hari Pertama Masuk Kerja, Simak Yuk Ulasannya

"Dari hasil identifikasi, diketahui korban merupakan RR (14) seorang pelajar kelas IX di MTs Almunawir Cikalongkulon," jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, lanjut Dandan, saat malam kejadian korban meminta seorang temannya untuk ke daerah Alun-alun Cikalongkulon, dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x