Aksi Penganiayaan Terhadap Dua Remaja Viral Di Medsos, Polsek Cikalongkulon Buru Pelakunya

- 23 April 2021, 17:30 WIB
Aksi Penganiayaan Terhadap Dua Remaja Viral Di Medsos, Polsek Cikalongkulon Buru Pelakunya
Aksi Penganiayaan Terhadap Dua Remaja Viral Di Medsos, Polsek Cikalongkulon Buru Pelakunya /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kepolisian Sektor (Polsek) Cikalongkulon, Resort Cianjur, Jawa Barat telah mengantongi identitas pelaku peganiayaan dua orang remaja yang videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah sejumlah akun di laman Facebook dan Instagram itu, tampak seorang pria menendang bagian kepala dua remaja yang menjadi korban berulang kali.

Aksi kekerasan tersebut dilakukan saat kondisi lalu lintas sedang ramai oleh lalu lalang kendaraan. Dari keterangan unggahan video tersebut, peristiwa itu terjadi di sebuah ruko di ruas Jalan Raya Jonggol, Cikalongkulon, Cianjur, Rabu 21 April 2021 petang.

Baca Juga: UMKM Segera Daftarkan Usahanya Secara Online Supaya Dapat BPUM. Begini Cara dan Syaratnya

Panit Reskrim Polsek Cikalongkulon, Ipda Dadang Rustandi, membenarkan terkait adanya kejadian penganiayaan yang videonya viral di sejumlah media sosial tersebut.

Dadang menyebutkan, jajarannya telah mengantongi identitas dan tengah memburu pelaku penganiayan terhdap dua orang remaja itu.

"Ya betul, korban dua orang, usia 14 dan 21 tahun. Sedangkan pelaku ada tiga orang, salah satunya pelaku utama. Identitasnya telah kami kantongi dan dilakukan pengejaran," kata Dadang kepada wartawan, Jumat 23 April 2021.

Baca Juga: Pantau Bahan Pokok, Kapolres : Harga dan Stok Normal. Malahan Cabai Turun Jadi Rp35 Ribu

Dadang menyebut, kejadian bermula saat kedua korban sedang nongkrong atau "ngabuburit" menjelang berbuka puasa, sambil bermain ponsel di lokasi kejadian.

Tiba-tiba datang tiga orang laki-laki, dan salah satu dari mereka langsung menghampiri kedua korban. Kemudian tak lama pelaku menendang kepala kedua korbannya berulang kali.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x