Kabel Proyek LRT Dicuri oleh Karyawannya, Polsek Metro Setia Budi Langsung Amankan Pelaku

- 4 April 2021, 11:19 WIB
Pembangunan jalur kereta 'light rail train' atau lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek tampak dari ketinggian di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (30/12/2019). Jalur LRT yang nilai investasinya mencapai sekitar Rp29 triliun dan ditargetkan selesai pada 2021 tersebut saat ini perkembangan pembangunannya mencapai sekitar 67,73 persen (data pertengahan Desember 2019). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.  *** Local Caption ***
Pembangunan jalur kereta 'light rail train' atau lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek tampak dari ketinggian di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (30/12/2019). Jalur LRT yang nilai investasinya mencapai sekitar Rp29 triliun dan ditargetkan selesai pada 2021 tersebut saat ini perkembangan pembangunannya mencapai sekitar 67,73 persen (data pertengahan Desember 2019). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. *** Local Caption *** /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA

Literasi News - Pria berinisial M yang merupakan karyawan di proyek LRT dibekuk Polsek Setia Budi Jakarta Selatan lantaran pelaku mencuri kabel milik proyek yang sedang dikerjakannya.

Kapolsek Metro Setia Budi Ajun Kombes Pol Yogen Heroes Baruno mengatakan pihakya saat ini sedang melakukan pengembangan atas kasu pencurian kabel proyek LRT tersebut.

"Untuk sementara ini kasus masih dalam pengembangan," kata Kombes Pol Yogen Heroed Baruno di Jakarta Minggu, 4 April 2021 dikutip Literasinews.com dari Antara.

Baca Juga: Terlilit Hutang, Istri Terduga Teroris di Sukabumi Dapat Bantuan Uang dari Presiden Jokowi

Baca Juga: Simak, Perubahan Aturan Untuk Perjalanan KA Jarak Jauh Mulai April 2021

Kasus pencurian kabel LRT di Jalan Rasuna Said, Setiabudi Jakarta Selatan ini terungkap setelah petugas keamanan proyek stasiun LRT Setiabudi, yakni Adi Sucipto melakukan patroli pada pukul 24.00 WIB pada hari Sabtu, 3 April 2021 kemarin.

Saat dirinya sedang melakukan patroli ia menemukan satu karung berisi kabel di pojok pagar.

Curiga gulungan kabel tersebut adalah hasil pencurian Adi Sucipto kemudian melaporkannya Kepolisian Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setia Budi dan dibantu Tim Opsnal atau Buru Sergap/Buser.

Baca Juga: Akankah Pelaksanaan Ibadah Haji 2021 Bisa Terwujud ? Ini Kata Menag

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x