11 Kasus Tindak Pidana Periode Januari-Maret 2021 di Polsek Cugenang Resor Cianjur

- 12 April 2021, 16:45 WIB
Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuryani : 11 Kasus Tindak Pidana Periode Januari-Maret 2021 di Polsek Cugenang Resor Cianjur
Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuryani : 11 Kasus Tindak Pidana Periode Januari-Maret 2021 di Polsek Cugenang Resor Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Jumlah tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cugenang, Resor Cianjur, Jawa Barat pada periode Januari-Maret 2021 sebanyak 11 kasus.

Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuryani, mengatakan tindak pidana yang terjadi dalam trimester pertama itu cukup beragam, di antaranya perzinahan, pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan tindak pidana penggelapan.

"Yang paling menonjol tindak pidana curanmor. Dalam periode Januari-Maret 2021 terdapat lima kasus. Dimana pada Januari terdapat tiga kasus, Februari satu kasus, dan Maret satu kasus," kata Woro, kepada wartawan, Senin.

Baca Juga: Polres Subang Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021 Selama 14 Hari, Libatkan Puluhan Personil Gabungan

Selain curanmor, lanjut Woro, pada Januari 2021 juga terdapat satu kasus perzinahan, pada Februari terdapat tiga pencurian dengan pemberatan, dan satu kasus tindak pidana penggelapan.

Sementara pada Maret terdapat satu kasus pencurian dengan pemberatan (Curat). "Dari total 11 kasus yang ditangani jajaran Polsek Cugenang, dua di antaranya telah dilimpahkan ke kejaksaan," jelasnya.

Woro menyebutkan, jajarannya terus memaksimalkan pengungkapan kasus, terutama tindak pidana curanmor di wilayah hukum Cugenang.

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Acep Jamaludin Resmikan Taman Bahagia Sekaligus Munggahan Bersama Yatim Piatu

"Pengungkapan kasus kami maksimalkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang di wilayah hukum Cugenang. Kami juga ingatkan masyarakat agar ikut menjaga situasi kamtibmas di setiap lingkungannya," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x