BMKG 25 Maret 2021, Waspadai Potensi Hujan Disertai Petir dan Kilat di Jaksel dan Jaktim

- 25 Maret 2021, 06:31 WIB
BMKG 25 Maret 2021, Waspadai Potensi Hujan Disertai Petir dan Kilat di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim)
BMKG 25 Maret 2021, Waspadai Potensi Hujan Disertai Petir dan Kilat di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) /BMKG/

Literasi News - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan angin kencang, utamanya di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel).dan Jakarta Timur (Jaktim) pada Kamis 25 Maret 2021 siang dan sore hari.

Dikutip dari laman resminya, BMKG mengingatkan adanya potensi hujan di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan intensitas singkat. Untuk wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu, BMKG memprakirakan cuaca pada pagi hari cerah berawan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta diprakirakan turun hujan yakni di Jakarta Selatan hujan petir, sedangkan hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Kemenag: Seleksi PPPK 2021 Ada 9.495 Formasi Guru Madrasah, dan 27.303 Guru Agama Sekolah

Cuaca cerah berawan di siang hari berpotensi terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Pada malam hari, BMKG memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu mayoritas cerah berawan.

Suhu di wilayah DKI Jakarta pada Kamis ini antara 23-30 derajat Celcius, sedangkan di Kepulauan Seribu 26-28 derajat Celcius.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x