Sempat Ke Bali Bersama Kekasihnya, Gadis Garut yang Mengaku Diculik Akhirnya Ditemukan di Banyuwangi

- 24 Maret 2021, 19:32 WIB
Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono menjelaskan kronologis pengungkapan kasus hilangnya KF, gadis berusia 17 tahun yang sebelumnya mengaku telah menjadi korban penculikan.
Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono menjelaskan kronologis pengungkapan kasus hilangnya KF, gadis berusia 17 tahun yang sebelumnya mengaku telah menjadi korban penculikan. /Pikiran Rakyat/Aep Hendy/

Literasi News - Gadis asal Karangpawitan Kabupaten Garut berinisial KR (17) yang sebelumnya dikabarkan mengalami penculikan akhirnya dapat ditemukan oleh pihak kepolisian.

Namun yang menghebohkan adalah fakta yang ditemukan oleh polisi yang menyebutkan bahwa KR selama ini tidak diculik.

KR sengaja menyebarkan pesan bohong yang menyebut dirinya jadi menjadi korban penculikan agar bisa pergi bersama kekasihnya yang berinisial MF (19).

Baca Juga: Kasus Narkoba di Cianjur Tahun Ini 52 Perkara, 30 Persen Jaringan Lapas

Baca Juga: Kongres HMI XXXI di Surabaya Ricuh, Polda Jawa Timur Amankan 6 Orang

Hal tersebut dikonfirmasi Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono dalam keterangan resminya yang disampaikan pada Rabu, 24 Maret 2021.

"Kami telah berhasil menemukan KR, gadis warga Karangpawitan yang sebelumnya mengabarkan bahwa dirinya telah menjadi korban penculikan. Ternyata, selama ini dia bukan diculik tapi pergi bersama kekasihnya, MF (19)," kata AKBP Adi Benny Cahyono.

Penemuan KR ini dijelaskan berdasarkan hasil penyelidikan dan pencarian yang telah dilakukan oleh jajaran Satreskrim Polres Garut selama dua pekan terakhir.

Baca Juga: Cukup Gunakan WA, Ngurus e-KTP, KK, dan Akta Kelahiran di Kabupaten Bandung. Tak Perlu ke Disdukcapil

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x