BMKG Hari ini, Waspadai Potensi Hujan Lebat di Sebagian Wilayah Jawa Barat

- 13 Maret 2021, 09:16 WIB
Ilustrasi: peringatan dini BMKG Hari ini, Waspadai Potensi Hujan Lebat di Sebagian Wilayah Jawa Barat
Ilustrasi: peringatan dini BMKG Hari ini, Waspadai Potensi Hujan Lebat di Sebagian Wilayah Jawa Barat /BMKG

Literasi News - Potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di sejumlah wilayah di Jawa Barat, Hari ini Sabtu 13 Maret 2021. Oleh karena itu Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta agar masyarakat mewaspadainya.

Demikian peringatan dini yang dikeluarkan BMKG melalui laman resminya, Sabtu 13 Maret 2021. Potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat petir tersebut diprakirakan berlangsung pada Siang hari hingga malam hari.

Berdasarkan data peringatan dini yang disampaikan melalui laman resmi BMKG, Sabtu 13 Maret 2021, masyarakat diimbau agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

Baca Juga: Jadwal La Liga 13-16 Maret 2021, pekan 27 Live malam nanti. Laga Pembuka Levante Taklukan Valencia

Dari prakiraan BMKG, kondisi itu akan berlangsung pada waktu siang atau sore hingga malam hari. Sedangkan wilayahnya meliputi Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang.

Selain itu akan terjadi pula di wilayah Sukabumi, Cianjur, Bandung Barat, Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Sumedang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar dan Kuningan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x