Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelayan Publik di Cianjur Capai 195 Persen, Melebihi Target Awal

- 16 Maret 2021, 13:00 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman, Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelayan Publik di Cianjur Capai 195 Persen, Melebihi Target Awal
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman, Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelayan Publik di Cianjur Capai 195 Persen, Melebihi Target Awal /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua bagi pelayanan publik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sudah melebihi target atau mencapai 195 persen dengan total jumlah 16.108 sasaran.

Vaksinasi tahap kedua bagi para pelayan publik seperti TNI, Polri, ASN, Pemuka Agama, Wartawan, BUMN/BUMD, Perbankan, Guru, Wakil Rakyat, Atlet, Pedagang, dan Petugas transportasi kini telah masuk pemberian vaksin dosis kedua.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi para pelayan publik di Cianjur telah melebihi jumlah target sasaran.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu Sapu Jagat - Sabyan. Video Klipnya Jadi Trending No 1 di Youtube

Herman menyebutkan, pemkab akan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar selesai tepat waktu.

"Sudah mencapai 195 persen ini sangat luar biasa, kami akan terus genjot pelaksanaannya. Untuk tahap kedua ini ditargetkan dapat selesai pada April depan," kata Herman, kepada wartawan, Selasa 16 Maret 2021.

Herman mengungkapkan, pihaknya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cianjur rutin menggelar rapat dengan seluruh instansi terkait untuk evaluasi dan monitoring terkait penanganan pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Cianjur.

Baca Juga: Tenyata Ini Penyebab Harga Cabai Mahal. Simak Penjelasan Menteri Perdagangan

"Saat ini seluruh wilayah di Kabupaten Cianjur 99 persen berstatus zona hijau. Bahkan kondisi itu merata hingga ke tingkat RT/RW," ujarnya.

Meskipun wilayah Cianjur berstatus zona hijau, Herman tetap meminta masyarakat untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x