Peduli Korban Banjir, Bazas Jawa Barat Salurkan Ribuan Paket Sembako kepada Warga Terdampak

- 11 Februari 2021, 16:48 WIB
Pengurus Bazas Kabupaten Indramayu menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di beberapa kecamatan
Pengurus Bazas Kabupaten Indramayu menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di beberapa kecamatan /Dok. Bazas Jawa Barat/Literasi News

Literasi News - Bale Amal Zakat Sodaqoh (Bazas) Jawa Barat menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi korban banjir di beberapa daerah Jawa Barat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Bazas terhadap warga yang terdampak musibah banjir.

Demikian dikatakan Direktur Bazas Jawa Barat, H. Mualana Yusuf, Kamis 11 Februari 2021. Ia mengatakan guna meringankan beban korban banjir yang melanda wilayah Jabar, Bazas Jabar menyalurkan bantuan sembako yang dikirim melalui Bazas kabupaten/kota yang terdampak banjir.

"Bazas kabupaten yang menyalurkan ke para korban banjir. Semoga bantuan kami ini bisa sedikit meringankan beban mereka," katanya.

Baca Juga: Lima Kecamatan di Cianjur Zona Merah, Diberlakukan AKB Plus Skala Mikro

Ia mengatakan bantuan paket sembako sudah disalurkan kepada korban banjir di Indramayu. Saat ini pihaknya sedang memproses bantuan untuk empat Kabupaten lainnya, yakni Karawang, Bekasi, Garut, dan Subang.

Bazas Indramayu salurkan bantuan bagi korban banjir
Bazas Indramayu salurkan bantuan bagi korban banjir Literasi News

"Terima kasih kepada seluruh muzakki dan dermawan. Khususnya DPRD FPKB se-Jawa Barat. Bale Zakat Sodaqoh telah dan akan mendistribusikan 5.000 paket bantuan sembako kepada para korban banjir di Jawa Barat," ujarnya.

Sementara itu pengurus Bazas Kabupaten Indramayu sudah menyalurkan bantuan paket sembako, Rabu 10 Februari 2021. Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat Indramayu yang saat ini terdampak banjir.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 11 Februari 2021, Akankah Nyawa Nino Tertolong?

Bantuan disalurkan di beberapa lokasi banjir, di antaranya Kecamatan Losarang, Lelea, Terisi, Kandanghaur, dan Haurgeulis.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x