Sinopsis Ikatan Cinta Episode 11 Februari 2021, Akankah Nyawa Nino Tertolong?

- 11 Februari 2021, 15:22 WIB
Sinetron Ikatan Cinta.
Sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@officialrcti

 

Literasi News - Pada episode Ikatan Cinta Sebelumnya diketahui bahwa Aldebaran mencoba mengungkapkan rahasia masa lalunya yang berniat mencelakai Andin.

Namun ia belum sanggup mengatakannya sebab ia juga memikirkan bahwa Andin bakal kecewa dan marah besar bila mengetahui rahasia yang telah ia tutup rapat itu.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya, berikut sinopsis Ikatan Cinta episode 11 Februari 2021, yang telah dirangkum Literasinews.com dari berbagai sumber.

Aldebaran kemudian menceritakan kalau rahasia besarnya adalah pernah membayar orang untuk menjadi saksi memberatkan Andin di pengadilan pada kasus pembunuhan Roy.

Mendengar pengakuan itu Andin langsung merasa syok, ia pun langsung tidak berkata-kata. Aldebaran menyesal hingga tak kuasa meneteskan air mata, saat ia berkata jujur kepada kekasihnya itu.

Baca Juga: BANJIR PANTURA, Banyak Pungutan Sumbangan di Jalan, Hati-hati Ada yang Disalahgunakan

Kemudian Andin menangis, ia pun marah dan kecewa pada Al. Sementara Aldebaran terus meminta maaf, ia juga mengaku menuduh Andin karena pihak polisi hanya menyebutkan satu tersangka. Bukannya memaafkan, Andin semakin geram dengan penjelasan itu.

Ditempat lain Elsa terus menerus mencari cara untuk melancarkan aksi liciknya, bahkan saat dia tahun Rafael akan pergi ke Kalimantan untuk menemui pak Sodikin, ia menyewa orang untuk mencelakai Rafael.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x