Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Lapas, 12 Personel Satnarkoba Diganjar Penghargaan

- 25 Januari 2021, 19:29 WIB
Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai memberikan penghargaan kepada 12 personel Satnarkoba karena berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan lapas. /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Sebanyak 12 personel Satuan Narkoba Polres Cianjur, Jawa Barat menerima penghargaan atas prestasi mengungkap kasus peredaran narkotika jaringan di dalam lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, mengatakan penghargaan yang diberikan untuk memotivasi para personel agar lebih berprestasi dan memberikan dedikasinya dalam mengungkap sejumlah kasus di wilayah hukum Cianjur.

Penghargaan diserahkan Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai di terima para personel, di antaranya Kasat Narkoba, AKP Ali Jupri, Kanit Idik II, Ipda Dang Elvan Fauji, Aiptu Dian Nugraha, Aipda Julaila Karim Dahibu.

Kemudian Bripka Didin Rosidin, Bripka Nanang Supriyatna, Bripka Yovi Bramadya, Bripka Aras Basis Dalimunthe, Bripka Ega Puji Nugraha, Bripka Yoga Prahista, Briptu Sherlian Citra Iqlima, dan Bripda Aryo Wibowo.

Baca Juga: Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Jayanti Dilanjutkan, Tim SAR Susuri Pantai hingga Ke Laut

"Terdapat 34 personel yang terdiri dari fungsi Satreskrim dan Satnarkoba yang hari ini diberikan penghargaan. Untuk personel Satnarkoba mereka berhasil mengungkap peredaran narkotika jaringan Lapas, dan Satreskrim mereka berhasil mengungkap kasus pembunuhan," kata Rifai, kepada wartawan, Senin 25 Januari 2021.

Rifai meminta seluruh personel Polres Cianjur agar terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. "Pelayanan prima terhadap masyarakat sangat penting, agar Polri semakin di cintai masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba, AKP Ali Jupri, sangat berterima kasih kepada Kapolres Cianjur yang telah memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih jajarannya.

Baca Juga: Heboh Dentuman Misterius di Bali, Lapan: Diduga Sumbernya dari Meteor Jatuh

Ali menegaskan, jajarannya tidak akan memberikan ruang gerak bagi para bandar maupun pengguna narkotika di wilayah Cianjur.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X