Astagfirulloh, Pasien Covid-19 dengan Tenaga Medis Wisma Atlet Lakukan Hubungan Sesama Jenis

- 27 Desember 2020, 10:52 WIB
WISMA Atlet
WISMA Atlet /ANTARA/

Literasi News – Entah apa yang ada dalam pikiran kedua orang ini, di tengah keprihatinan pandemi Covid-19, seorang pasien Covid-19 melakukan hubungan sesama jenis dengan seorang tenaga medis.

Ironisnya, perbuatan asusila itu dilakukan di Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta Pusat, tempat si pasien diisolasi serta tempat si tenaga medis itu bertugas.  

Perbuatan mereka kemudian viral di jagat maya, setelah si pasien Covid-19 itu melontarkan cuitan serta chat WhatsApp perbuatan asusilanya dengan tenaga medis yang berseragam APD itu di akun twitternya @bottialter. 

Baca Juga: MU Gagal Bawa Pulang 3 Poin, Ditahan Imbang Tuan Rumah. Dini Hari Nanti Ada Arsenal vs Chelsea

@bottialter mengunggah bukti obrolan dirinya dengan tenaga medis Covid-19 Wisma Atlet dalam aplikasi WhatsApp, terkait hubungan badan yang dilakukan keduanya. Sontak cuitan @bottialter itupun viral di jagad maya.

Dikutip Literasi News dari Pikiran Rakyat.Com dalam artikel berjudul ‘Heboh Nakes Mesum dengan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Kodam Jaya: Mereka Mengakui Perbuatannya’, Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS membenarkan kasus tersebut terjadi di Wisma Atlet yang menjadi ranah tanggungjawab institusinya.

Baca Juga: Ini 2 Pesan Penting dari Syaiful Huda dalam Kegiatan Sekolah PUMR DPAC PKB se-Kabupaten Subang

"Iya betul. Mereka mengakui hubungan itu," ungkap Herwin kepada Pikiran-Rakyat.com, saat dihubungi pada Minggu 27 Desember 2020.

Kata Herwin, pihaknya menyangangkan kasus tersebut, terlebih salah satu dari pelaku perbuatan mesum merupakan pasien Covid-19.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x