MU Gagal Bawa Pulang 3 Poin, Ditahan Imbang Tuan Rumah. Dini Hari Nanti Ada Arsenal vs Chelsea

- 26 Desember 2020, 21:41 WIB
Liga Inggris pekan ke 15, laga pembuka Leicester vs Manchester United berakhir Imbang
Liga Inggris pekan ke 15, laga pembuka Leicester vs Manchester United berakhir Imbang /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Liga Inggris pekan ke 15 dibuka dengan laga Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power, Sabtu 26 Desember 2020 malam WIB.

Dalam laga tersebut, MU gagal membawa pulang tiga poin, setelah ditahan imbang Leicester 2-2. Gol MU masing masing dicetak Markus Rushford dan Bruno Fernandes. Sedangkan gol Leicester dibuat Barnes dan Jamie Vardy

Di babak pertama, pertandingan Leicester City vs Manchester United imbang. MU membuka keunggulan 1-0 di menit 23 lewat Markus Rushford. Namun Leicester bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke 31 lewat H. Barnes. Hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol tercipta, skor bertahan 1-1.

Baca Juga: Pencarian Korban Tenggelam di Cianjur masih Berlangsung, Tim SAR Susuri Bantaran Sungai Cibuni

Di babak kedua, MU kembali unggul 2-1. Bruno Fernandes berhasil membuat gol di menit ke 79. Namun Leicester kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol penyeimbang Leicester dicetak Jamie Vardie menit ke 85.

Dengan hasil pertandingan tersebut tak merubah posisi klasemen sementara. Leicester tetap menempati posisi kedua dengan koleksi 28 poin. Diikuti MU terpaut selisih satu poin di posisi ke tiga.

Sementara itu, pertandingan lainnya Minggu 27 Desember Dini hari WIB akan berhadapan Arsenal melawan Chelsea. Dilanjutlan dengan laga Manchester City vs Newcastle United serta Sheffield United vs Everton.

Baca Juga: Wisatawan ke Cianjur Harus Bawa Surat Keterangan Negatif Rapid Test Antigen atau PCR

Sebelumnya berhadapan Fulham vs Southampton dan Aston Villa vs Crystal Palace, Sabtu, 26 Desember 2020 malam WIB. Berikut ini hasil dan jadwal pertandingan Liga Inggris Sabtu malam serta Minggu dini hari WIB.

Sabtu, 26 Desember 2020
19.30 Leicester City vs Manchester United 2-2
22.00 Aston Villa vs Crystal Palace Mola TV & NET
22.00 Fulham vs Southampton Mola TV

Minggu, 27 Desember 2020
00.30 Arsenal vs Chelsea Mola TV
03.00 Manchester City vs Newcastle United Mola TV
03.00 Sheffield United vs Everton Mola TV.***

Editor: Hasbi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x