PMII Komisariat Unsub dan Komisariat Persiapan Universitas Mandiri Kolaborasi Gelar MAPABA

- 25 September 2023, 14:29 WIB
PMII Komisariat UNSUB dan Komisariat Persiapan Universitas Mandiri Kolaborasi Gelar MAPABA.
PMII Komisariat UNSUB dan Komisariat Persiapan Universitas Mandiri Kolaborasi Gelar MAPABA. /Dok PMII Subang

Literasi News - Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Subang (Unsub) bersama komisariat persiapan PMII Universitas Mandiri Menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Pondok Pesantren Raudlatul Hasanah Subang, pada Sabtu-Minggu 24 September 2023.

MAPABA PMII dari dua Kampus yang ada di Kota Subang ini mengusung tema "Memperkuat trilogi PMII dan optimalisasi kualitas guna meningkatkan kuantitas".

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Mapaba Iqbal menyampaikan bahwa Mapaba merupakan tahap yang harus dilalui oleh calon anggota baru PMII untuk menjadi anggota PMII di masing-masing komisariat Universitas Subang dan komisariat persiapan PMII Universitas Mandiri.

Baca Juga: Dukung Perkembangan Bisnis UMKM, Fitur Shopee Live Jadi Pilihan Banyak Pelaku Usaha Lokal

Lebih lanjut sahabat Iqbal yang juga ketua pelaksana Mapaba tersebut menyampaikan "Bahwa Memiliki keyakinan bahwa PMII adalah organisasi mahasiswa Islam yang tepat untuk memperjuangkan idealisme," kata Iqbal.

Dalam laporannya Iqbal mengatakan Mapaba PMII Universitas Subang dan Universitas Mandiri bahwa peserta yang mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru tahun 2023, sebanyak 45 Mahasiswa/i dari 2 kampus.

Adapun sahabat Romul menyampaikan dalam sambutannya bahwa " Kegiatan ini untuk membentuk anggota PMII yg kuat dalam kualitas untuk memperkuat kuantitas menuju PMII yang kuat dalam situasi dan kondisi apapun" pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2, Kapan Rilis?

Selain itu hadir pada kesempatan ini Reza, Ketua PMII Komisariat Persiapan Universitas Mandiri, Jajaran Pengurus Cabang PMII Kab Subang, Alumni PMII Universitas Subang dan perwakilan alumni Universitas Mandiri yang menjadi pemateri pada kegiatan ini.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x