Peringati Harlah ke-63, Kader PMII dari Lintas Generasi di Kabupaten Subang Gelar Kongkow Pergerakan

- 18 April 2023, 00:23 WIB
Peringati Harlah ke-63, Kader PMII dari Lintas Generasi di Kabupaten Subang Gelar Kongkow Pergerakan.
Peringati Harlah ke-63, Kader PMII dari Lintas Generasi di Kabupaten Subang Gelar Kongkow Pergerakan. /Abdul Rokib/Literasi News

Literasi News - Dalam Rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-63 tahun, ratusan kader PMII dari lintas generasi di Kabupaten Subang berkumpul dalam Kongkow Pergerakan pada Senin, 17 April 2023.

 

Kongkow Pergerakan Harlah PMII Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Expose Coffee di Jl Sukamelang Subang ini mengusung tema "Tantangan dan Peluang 2023".

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin, Komisioner Bawaslu Subang Imanudin, Komisioner KPU Subang Ahmad Koncara, dan Demisioner Ketua PC PMII Kabupaten Subang Ke-4 Ahmad Baidhowi.

Baca Juga: Antisipasi Keadaan Darurat Mudik Lebaran 2023, Kemenkes Siapkan Ambulans Motor Melalui Dinkes

Agenda Refleksi Kader

 

Inisiator Kongkow Pergerakan Harlah PMII ke-63 Kabupaten Subang yang juga Komisioner Bawaslu Subang Imanudin mengatakan acara ini dilaksanakan dalam rangka refleksi perjuangan PMII di Kabupaten Subang.

"Alhamdulillah kader-kader yang dulu berproses di PMII baik di PMII Kabupaten Subang, maupun di luar daerah seperti di PMII Bandung, PMII Karawang, bahkan PMII Jogja bisa berkumpul dalam Kongkow Pergerakan, ini merupakan agenda refleksi untuk kembali menyusun agenda bersama untuk Kabupaten Subang lebih baik lagi," kata Imanudin.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x