Lolos Seleksi Inkubator, BLKK Minhajut Thalibin Siap Kembangkan Bisnis Digital

- 21 Agustus 2023, 09:36 WIB
Lolos Seleksi Inkubator, BLKK Minhajut Thalibin Siap Kembangkan Bisnis Digital.
Lolos Seleksi Inkubator, BLKK Minhajut Thalibin Siap Kembangkan Bisnis Digital. /Dok BLKK Minhajut Thalibin

Literasi News - Kepala BLKK Minhajut Thalibin Subang, Janatun Firdaus, mengikuti rangkaian kegiatan seleksi Nasional BLKK Inkubator yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI. Giat yang digelar tanggal 13 sampai 15 Agustus 2023 itu digelar di Whiz Lux Hotel Spazio Surabaya.

Kemnaker RI pada awalnya menyeleksi secara Nasional dari ribuan BLKK menjadi 200 nominasi inkubator BLKK. Kemudian dari 200 BLKK yang terpilih, akan disaring kembali menjadi 150 BLKK penerima program BLKK Inkubator.

Seleksi dilaksanakan secara 2 tahap yaitu seleksi administrasi dan seleksi wawancara yang dilaksanakan oleh tim seleksi dari UIN Sunan Ampel Surabaya.

Baca Juga: Timnas Spanyol Juara Piala Dunia Wanita 2023, Usai Kalahkan Inggris 1 -0

Penilaian terdiri dari Manajemen Pengelolaan BLKK, Pengembangan BLKK, Perluasan Jaringan BLKK, serta produk kewirausahaan yang dihasilkan oleh BLKK.

Dari 200 BLKK yang masuk nominasi inkubator, BLKK Minhajut Thalibin terpilih dan lolos sebagai 150 BLKK penerima program Inkubator bisnis BLKK.

Kepala BLKK Minhajut Thalibin Subang, Janatun Firdaus menyampaikan, bahwa lolosnya BLKK Minhajut Thalibin Subang sebagai BLKK penerima program Inkubator tidak terlepas dari kerja keras tim pengelola BLKK Minhajut Thalibin.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal dalam Lanjutan Liga Inggris

"Semoga dengan terpilihnya BLKK Minhajut Thalibin Subang sebagai BLKK Inkubator, akan lebih memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar," ujar Firdaus dalam keterangannya, Senin 21 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x