Meriahkan HUT Ke-78 RI: Dusun Babakan-Gembongan-Karawang Adakan Lomba Karaoke

- 20 Agustus 2023, 13:20 WIB
Meriahkan HUT Ke-78 RI: Dusun Babakan-Gembongan-Karawang Adakan Lomba Karaoke.
Meriahkan HUT Ke-78 RI: Dusun Babakan-Gembongan-Karawang Adakan Lomba Karaoke. /Dok. Pribadi

Literasi News - Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 RI, Dusun Babakan, Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari-Karawang adakan perlombaan karaoke yang berlangsung pada hari Sabtu 19 Agustus 2023.

Ketua panitia Diding dalam sambutannya mengatakan bahwa, dalam rangka memperingati HUT Ke-78 RI ini, turut berterimakasih kepada masyarakat Dusun Babakan yang telah menyisihkan waktu, tenaga dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk terlaksananya acara ini.

"Terimakasih kepada semua masyarakat Dusun Babakan terutama kepada para pemuda Dusun Babakan yang telah rela berkorban atas waktu dan tenaganya untuk terlaksananya kegiatan acara ini, tak lupa juga berterimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya," Ucap Diding.

Baca Juga: Link Nonton Jitsu wa Ore, Saikyou deshita Episode 6 Sub Indo: Pelayan Baru Haruto, Liza “Si Naga Badai”

Tujuannya di adakan lomba karaoke ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Ke-78 RI, juga sebagai hiburan untuk menyalurkan bakat yang senang bernyanyi.

Tak hanya itu, panitia juga mengadakan kupon untuk mendapatkan hadiah seperti Kulkas, Mesin Cuci, Magic com, dan masih banyak lagi yang lainnya, yang nantinya akan di undi di akhir acara.

Adapun tema HUT Ke-78 RI 2023 yaitu "Terus Melaju untuk Indonesia Maju,". Dengan digelarnya lomba karaoke di Dusun Babakan ini berlangsung meriah, antusias masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan lomba karaoke untuk memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia.

Baca Juga: Aksi JKT48 Bareng Erigo Bikin Melongo, Raup Rp5 Miliar Kurang dari 10 Menit di Shopee Live

Dalam giat tersebut nampak hadir kepala Desa Gembongan Kang Ujang Asum menambahkan, dengan semangat kemerdekaan ini menciptakan inovasi tak terbatas dalam mendukung kemajuan bangsa.

"Kegiatan ini merupakan wujud bahwa kita semua peduli dan rasa menghormati kepada para pahlawan yang telah gugur untuk Bangsa Indonesia ini," tambah Kepala Desa Gembongan Kang Ujang Asum.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x