Semarak Kemerdekaan: HUT RI Ke-78 Santri YANHU Pungangan-Subang Gelar Perlombaan

- 17 Agustus 2023, 11:03 WIB
Semarak Kemerdekaan: HUT Ke-78 RI Santri YANHU Pungangan-Subang Gelar Perlombaan.
Semarak Kemerdekaan: HUT Ke-78 RI Santri YANHU Pungangan-Subang Gelar Perlombaan. /Dok. Pribadi

Literasi News - Dalam menyambut HUT Ke-78 RI, Santri YANHU Pungangan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan.

Kegiatan perlombaan ini tak hanya di ikuti oleh para santri, namun sejumlah masyarakat setempatpun ikut memeriahkan perlombaan dalam menyambut HUT Ke-78 RI ini.

Baca Juga: NONTON Undead Girl Murder Farce Episode 7 Sub Indo, Download Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 17 Agustus 2023: Ada Mega Film Asia, Magic 5, Konser 17an, & Pesta Kemerdekaan

Kegiatan lomba yang di ikuti para santri ini di antaranya ada lomba, memasukan lilin kedalam botol, balap karung pakai helm, lomba makan kerupuk, lomba memasukan sedotan kedalam botol, dan masih banyak yang lain.

Pimpinan Pondok Pesantren YANHU yang di wakili oleh Putranya Ustad Acep Nawawi. Dalam kegiatan tersebut diharapkan seluruh santri dan masyarakat yang mengikuti perlombaan dalam memeriahkan HUT Ke-78 RI ini, dapat menumbuhkan rasa memiliki, dan menumbuhkan serta memperkuat nasionalisme dan patriotisme terhadap bangsa dan Negara kita ini Bangsa Indonesia.

Baca Juga: NONTON My Happy Marriage Episode 7 Sub Indo, Download Watashi no Shiawase na Kekkon Selain di Otakudesu

"Sikap pemberani dan pantang menyerah, tanggung jawab dan rela berkorban demi Bangsa dan Negara," tuturnya pada Kamis 17 Agustus 2023.

"Diharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut, untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam peperangan mempertahankan Bangsa Indonesia ini," tutupnya.***

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x