Yuk Intip Rekomendasi Jurusan Kuliah Buat Kamu yang Ekstrovert

- 29 November 2020, 05:30 WIB
ILUSTRASI kelulusan perguruan tinggi.*
ILUSTRASI kelulusan perguruan tinggi.* /PEXELS

 

Literasi News – Bagi para pelajar yang merasa sifat dirinya ekstrovert atau terbuka, setidaknya ada 10 jurusan di perguruan tinggi nanti, yang bakal cocok dengan tipe kepribadianmu.

Para pelajar yang saat ini sedang duduk di bangku sekolah khususnya kalian yang sudah masuk kelas 12, pasti sebagian besar telah sibuk untuk menentukan tempat kuliah dan jurusan kuliah yang diinginkan.

Terkadang saat menentukan tempat kuliah dan jurusan kuliah yang diinginkan, sebagian siswa bingung untuk menentukan tempat kuliah dan jurusan yang diinginkan.

Baca Juga: Cukup DP Rp8 juta, Guru dan Penyelenggara Pendidikan Bisa Punya Rumah Baru dari Bataru

Tidak sedikit siswa sudah menemukan tempat kuliah yang dituju, tetapi masih belum menemukan jurusan kuliah yang cocok untuk diri nya sendiri.

Di setiap sekolah pastinya selalu mengadakan psikotest untuk mengetahui apa minat dan bakat yang tersembunyi dari pelajar tersebut. Biasanya, saat psikotest minat dan bakat para pelajat akan mulai terlihat.

Tak jarang, para pelajar yang memiliki sifat ekstrovert memilih jurusan kuliah nya sendiri untuk mereka eksplor sesuai minat dan bakat yang mereka miliki.

Baca Juga: Safari di Sukabumi, Maman Imanulhaq Minta Koalisi Bersih Menangkan Paslon Abu Bakar-Sirojudin

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: @infomasukptn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x