Pemprov Jabar Anggarkan Beasiswa Perguruan Tinggi Rp 29 Miliar

- 8 Oktober 2020, 20:48 WIB
Gubernur Jawa Barat beserta sejumlah gubernur lainnya rakor dengan Menko Kemaritiman dan Investasi, serta sejumlah gubernur melalui telekonferensi dari Gedung Pakuan Bandung, Kamis (17/9/20). (Foto: Humas Jabar)
Gubernur Jawa Barat beserta sejumlah gubernur lainnya rakor dengan Menko Kemaritiman dan Investasi, serta sejumlah gubernur melalui telekonferensi dari Gedung Pakuan Bandung, Kamis (17/9/20). (Foto: Humas Jabar) /Dok.Humas Pemprov/

 

 

Literasi News - Pemerintah Provinsi Jawa Barat meluncurkan beasiswa senilai Rp 29 Miliar untuk mahasiswa di perungruan tinggi se Jawa Barat. Nama beasiswa itu adalah Jabar Future Leader Scholarship (JFLS).

Dikutip Literasi News dari akun IG Gubernur Jawa Barat @ridwankamil Kamis 8 Oktober 2020, sebanyak Rp 29 Miliar disalurkan untuk beasiswa para calon pemimpin masa depan, yaitu para mahasiswa di perguruan tinggi se Jawa Barat.

"Ada yang mendapatkan 8 juta per tahun sampai 50 juta selama masa pendidikan. Dari tingkat pendidikan D3, S1, S2 dan S3," jelasnya.

Baca Juga: Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja yang Disahkan DPR Ricuh, Polisi Amankan Puluhan Orang

Siapa saja yang berhak mendapat beasiswa tersebut ? Terdapat beberapa kriteria dan kategori yang disiapkan oleh Pemprov Jabar.

"Dengan berbagai kategori prestasi akademik, prestasi olahraga, seni budaya dan untuk para aktivis mahasiswa," ujarnya.

Sedangkan agar lebih jelasnya, Eidwan Kamil meminta para mahasiswa menghubunhi kampus masing-masing dan bisa melihat di akun IG @disdikjabar.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x