Pj Bupati Subang Imran Hadir di RUPST Bank BJB Tahun Buku 2023

- 4 April 2024, 12:06 WIB
Pj Bupati Subang Imran Hadir di RUPST Bank BJB Tahun Buku 2023.
Pj Bupati Subang Imran Hadir di RUPST Bank BJB Tahun Buku 2023. /Literasi News

Literasi News - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten (Bank BJB), bertempat di Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa, 2 April 2024.

Dalam RUPST yang dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah dan perwakilan se-Jawa Barat tersebut, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meminta kepada seluruh jajaran Bank BJB terus meningkatkan kinerjanya agar semakin baik ke depan.

"Kami telah melaksanakan RUPST tahun buku 2023 dan saya sampaikan beberapa pesan kepada direksi dan komisaris agar Bank BJB lebih baik lagi dari hari ini," ungkap Bey.

Baca Juga: Sahur Sambil Belanja, Transaksi di Shopee Live Meningkat 44 Kali Lipat pada Big Ramadan Sale

Bey juga berharap kontribusi BJB semakin besar terhadap pembangunan Jawa Barat di segala sektor.

"Kami ingin Bank BJB lebih memperhatikan pembangunan di Jabar, juga pemberian kredit kepada UMKM. Jangan ada lagi pola-pola lama," jelasnya.

Bey juga meminta edukasi dan literasi tentang bahaya jeratan pinjaman online ilegal lebih masif dilakukan serta sosialisasi program Kredit Mesra Bank BJB digencarkan agar lebih dikenal publik.

"Jadi diminta (direksi dan komisaris) agar lebih masif lagi kepada masyarakat, juga mohon terkait dengan jeratan pinjol sudah sangat tinggi di Jabar," ujar Bey.

Baca Juga: Bartender: Kami no Glass Episode 1 Sub Indo, Nonton Anime Bartender: Glass of God Tanpa Otakudesu

Di dalam RUPST yang turut dihadiri oleh Irjen Kemendterian Dalam Negeri tersebut juga dilakukan penunjukan komisaris dan pergantian posisi direktur yang berakhir masa periode kepemimpinannya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x