Komentari Subang Investment Summit, Pj. Bupati Subang: Kalau Misalnya Tidak Ada Dampak Buat Apa?

- 21 Maret 2024, 03:19 WIB
Pj Bupati Subang Imran dalam Rapat Evaluasi BUMD Kabupaten Subang.
Pj Bupati Subang Imran dalam Rapat Evaluasi BUMD Kabupaten Subang. /Prokompim Subang

Literasi News - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd hadir pada Rapat Evaluasi BUMD Kabupaten Subang, bertempat di Kantor DPMPTSP Kabupaten Subang. Rabu, 20 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan salah satu event besar di Kabupaten Subang yang memiliki peluang untuk dapat menampung investasi di Kabupaten Subang yang juga termasuk kedalam Kawasan Rebana, yakni Subang Investment Summit (SIS).

Tiara dari Clue Academy sebagai penyelenggara Investment Summit menyampaikan bahwa SIS diinisiasi oleh DPMPTSP Kabupaten Subang bersama Forum BUMD yang ingin ikut andil dalam masifnya pembangunan di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Dibuka 20-22 Maret, Cek 15 Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Polri Presisi 2024 dan Persyaratannya

Tiara juga menjelaskan bahwa SIS merupakan salah satu kegiatan strategis yang dilaksanakan setiap tahun demi merespon perkembangan Subang sebagai epicentrum ekonomi di Kawasan Rebana.

Sementara itu, Pj. Bupati Subang menyampaikan bahwa SIS harus menjadi sebuah event yang mampu memacu dan serta membuka celah kesempatan, sehingga apa yang sudah dirancang bertahun tahun ini bisa berjalan.

Pj. Bupati Subang menyampaikan bahwa SIS harus membahas bagaimana cara mengatasi isu isu strategis serta kendala dalam investasi di Kabupaten Subang. SIS bukan hanya sekedar menyampaikan potensi, tapi juga menjadi pemecah segala permasalahan yang ada bagi para investor untuk dapat berinvestasi di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Dukung Program Baznas Subang, Pj Bupati Imran: Semoga Membawa Kemanfaatan

"Kalau misalnya tidak ada dampak, buat apa kita laksanakan dan buat apa kita buat MoU," kata Imran.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x