Warga Komplain ke Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Belum Kebagian Rulahu

- 2 Desember 2021, 17:03 WIB
Warga Karawang yang mendapatkan rumah layak huni (Rulahu)
Warga Karawang yang mendapatkan rumah layak huni (Rulahu) /Tangkapan layar Instagram/@cellicanurrachadiana

Literasi News - Masih ada warga Karawang yang komplain tidak kebagian rumah layak huni (Rulahu). Hal itu disampaikan kepada Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melalui akun medsos Instagram nya. 

"Bu nenek saya mah belum juga relahu, udah di pinta berkas juga," tulis akun IG @febrian.selvi di kolom komentar, akun IG Bupati Karawang @cellicanurrachadiana, Kamis 2 Desember 2021.

Baca Juga: Aturan Sambut Natal dan Tahun Baru 2022, Pemerintah Resmi Menetapkan Kebijakan PPKM Level 3

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana membuat status di IG miliknya dengan mengunggah enam foto soal pembangunan rulahu.

Adapun keterangan fotonya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku akan terus membantu warga tidak mampu untuk punya rumah layak huni.

"Pemerintah daerah akan terus berupaya membantu warga tak mampu untuk memiliki rumah layak huni (rulahu).

Total tahun 2021 ini telah terbangun 1642 unit rulahu. Dengan rincian 1618 unit bersumber dari anggaran belanja murni sebesar 52 M. Dan Anggaran Belanja Tambahan (ABT) terbangun 24 unit. Presentase pekerjaan telah rampung 98 persen, sedangkan sisanya 2 persen sedang dalam proses pengerjaan.

Kita bersyukur pembuatan rulahu ini mencapai target yg ditetapkan. Pemerintah hadir untuk membantu warga tak mampu, nenek kakek jompo, yang rumahnya sudah tidak layak huni dan rawan roboh.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi Kecamatan Gekbrong Cianjur, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton

Apalagi jelang musim penghujan, kami instruksikan agar seluruhnya segera rampung agar warga kita memiliki tempat tinggal yang kokoh.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x