Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi Kecamatan Gekbrong Cianjur, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton

- 2 Desember 2021, 15:23 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi Kecamatan Gekbrong Cianjur, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi Kecamatan Gekbrong Cianjur, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan Lalu lintas melibatkan truk dan sepeda motor di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Pajagan, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 2 Desember 2021. Dalam kejadian tersebut seorang pemotor tewas terlindas truk.

Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor bernomor polisi F 4071 WAD yang dikendarai korban Winanti Mentari (35) warga Kampung Cinta Asih RT 05/03, Desa Cinta Asih, Kecamatan Gekbrong melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Ketika melintas di jalan lurus dan menjak, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak belakang mobil Honda Brio yang melaju searah di depannya. Kemudian laju sepeda motor korban oleng dab korban terjatuh.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris 3 Desember 2021, MU vs Arsenal Live SCTV, Hasil Pertandingan: Tim 3 Besar Menang

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk tronton bernomor polisi B 9573 UIU yang dikemudikan Tri Suwandi. Saat itu langsung melindas sepeda motor dan tubuh korban.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Cianjur, Ipda Hadi Kurniawan mengatakan jasad korban telah di evakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur.

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, lanjut Hadi telah diamankan di unit Gakkum Sat Lantas Polres.

"Akibat kecelakaan itu, seorang pemotor yang diketahui ibu rumah tangga meninggal dunia. Jenazahnya, di evakuasi ke RSUD Sayang Cianjur," kata Hadi, kepada wartawan, Kamis.

Baca Juga: Ini Sepuluh Jalan Raya di Kota Bandung yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Hadi mengungkapkan, korban mengalami luka pada bagian kepala dan sejumlah bagian tubuhnya. "Luka parah pada bagian kepala, dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x