Dapat Bantuan Oksigen Cair dari Perusahaan Pelat Merah, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih Pada Sosok Ini

- 6 Juli 2021, 19:40 WIB
Dapat Bantuan Oksigen Cair dari Perusahaan Pelat Merah, Ridwan Kamil Ucapakan Terima Kasih Pada Sosok Ini.
Dapat Bantuan Oksigen Cair dari Perusahaan Pelat Merah, Ridwan Kamil Ucapakan Terima Kasih Pada Sosok Ini. /tangkapan layar Instagram @ridwankamil/

Literasi News - Kabar baik, Rumah Sakit di Jawa Barat mendapat bantuan oksigen cair dari PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) yang dikirim langsung dari Palembang.

Hal ini disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lewat unggahan video reels Instagram yang diunggah pada Selasa, 6 Juli 2021.

"Truk tangki berisi oksigen cair ini datang jauh dari Palembang menuju Bandung, bantuan dari @pusripalembang untuk mengisi kebutuhan RS di Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil dikutip Literasinews.com dari akun @ridwankamil.

Baca Juga: Belasan Warga Pelanggar Prokes dan Aturan PPKM Mikro Darurat Menjalani Sidang di PN Cianjur

Baca Juga: Link Streaming Italia vs Spanyol : Laga Super Bigmatch Semifinal Euro 2020

Ridwan Kamil juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah perusahaan pelat merah, yakni PT Krakatau Steel, PT Pertamina, dan Juga Menteri BUMN Erick Thohir yang telah memberikan dukungan untuk kebutuhan oksigen di Jawa Barat.

"Terima kasih juga untuk @krakatau.steel dan @pertamina di bawah komando pak @erickthohir yang berkomitmen kebutuhan oksigen untuk pasien-pasien covid di berbagai RS di Jawa Barat," tulisnya.

Selain itu, Ridwan juga mengungkapkan saat ini Jawa Barat kini juga memiliki gudang/pusat oksigen untuk isi ulang bagi kebutuhan rumah sakit di Jawa Barat.

Baca Juga: Simak Aturan Lengkap Pelaksanaan Ibadah Idul Adha 2021 Selama PPKM Darurat dari Kemenag

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x