Cecep Alamsyah Diusulkan Jadi Calon Sekda Kabupaten Cianjur

- 26 April 2021, 18:56 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman telah mengusulkan satu nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin 26 April 2021
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman telah mengusulkan satu nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin 26 April 2021 /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman telah mengusulkan satu nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin 26 April 2021.

Satu nama yang diajukan itu adalah Cecep Alamsyah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Cianjur. Cecep diusulkan setelah berdasarkan hasil seleksi calon menempati ranking pertama.

"Berdasarkan hasil laporan tim seleksi ternyata yang rangking ke satu Cecep Alamsyah, Kedua, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur, Henry Ferdian Martin. Ketiga, Inspektur Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan," kata Herman, kepada wartawan, Senin.

Baca Juga: Ahli Pertahanan Amerika Telah Prediksi Nasib KRI Nanggala-402 Sebelum Dinyatakan Ditemukan

Baca Juga: Semifinal Liga Champion 2020-2021 Putaran Pertama 28-29 April 2021 Live di SCTV

Herman mengungkapkan, sekda tersebut bisa sejalan dan bisa mengimplementasikan visi misi Pemerintah Kabupaten Cianjur yang awalnya dari Bupati yang disodorkan ke masyarakat.

"Ingin cepat, ingin bisa terealisasi walaupun sekarang anggaran kita tahu dengan ada pandemi ini, saya mudah-mudahan akan mengambil rangking satu yang terbaik," imbuhnya.

Saat ditanya apakah yang terbaik Cecep Alamsyah, Herman mengiyakan bahkan sudah mengusulkan ke Provinsi Jawa Barat. "Iya (Cecep Alamsyah), sudah diusulkan ke provinsi yang terbaik," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x