Berkat Teknologi Digital, Wapres KH. Ma'ruf Amin Sebut Indonesia Bisa Lewati Masa Sulit Pandemi

- 28 Maret 2021, 09:49 WIB
Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin.
Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin. / Instagram.com/@kyai_marufamin

Literasi News - Kemajuan teknologi digital saat ini berjalan dengan sangat cepat, hampir semua aspek kehidupan tidak bisa terlepas dari teknologi digital itu sendiri.

Dampaknya masyarakat mau tidak mau harus terus mengikuti perkembangan teknologi digital ini supaya bisa mengimbangi bahkan mengikuti inovasi yang terlahir berkat perkembangan zaman ini.

Apalagi memasuki situasi pandemi berbagai aktivitas seperti ekonomi, pemerintahan, pendidikan, dan komunikasi sosial bisa terus berlangsung berkat bantuan teknologi digital.

Baca Juga: Sambut Bulan Ramadhan Albis Group Gelar Pangaosan Albis Group Special Charity

Baca Juga: 87 Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur, Diganjar Penghargaan

Sebagaimana disampaikan oleh Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin yang menyatakan bahwa teknologi digital telah membantu Indonesia melewati masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19.

"Inovasi dalam memanfaatkan teknologi digital yang sesungguhnya telah berlangsung selama beberapa waktu, menjadi terakselerasi secara global akibat pandemi," kata KH. Ma'ruf Amin secara virtual dalam kegiatan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Digital Business Forum yang digelar di Bali 26-28 Maret 2021 dikutip Literasinews.com dari Antara.

Menurut Ma'ruf Amin pandemi ini juga sekaligus memaksa semua element untuk dapat beradaptasi memacu tingkat literasi agar dapat meningkatkan pemanfaatan teknologi digital.

Baca Juga: Tahun Ini Pemda Bakal Menerima 189.000 Formasi CPNS dan PPPK Non Guru. Berikut Ini Formasi yang Dibutuhkan

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah