Arsenal vs Leeds dan Everton vs Fulham, Siaran Langsung Nanti Malam di NET TV. City Kokoh Pimpin Liga Inggris

- 14 Februari 2021, 18:02 WIB
Lanjutan Liga Inggris nanti malam, Arsenal vs Leeds dan Everton Vs Fulham, siaran langsung di NET TV. City makin kokoh pimpin puncak klasemen Liga Inggris
Lanjutan Liga Inggris nanti malam, Arsenal vs Leeds dan Everton Vs Fulham, siaran langsung di NET TV. City makin kokoh pimpin puncak klasemen Liga Inggris /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Lanjutan Liga Inggris pekan ini, ada dua pertandingan yang bakal disiarkan langsung NET TV. Kedua pertandingan tersebut yakni Arsenal vs Leeds dan Everton Vs Fulham.

Hasil pertandingan Liga Inggris, dini hari Manchester City makin kokoh memimpin puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0. City unggul 1-0 di babak pertama lewat penalti pada menit ke-23, yang dieksekusi Rodri.

Di babak kedua City menambah keunggulan, Ilkay Guendogan menyarangkan dua gol, masing masing pada menit ke-50, disusul menit ke-66. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga: Berikut ini Balasan Bagi Orang Kikir

City makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. City kini mengoleksi 53 poin dari 23 laga, dan Tottenham tertahan di urutan kesembilan dengan 36 poin.

Pada laga pembuka Liga Inggris, Sabtu 13 Februari 2021 malam Leicester City vs Liverpool. Hasilnya, Liverpool kembali menelan kekalahan, ditaklukan tuan rumah Leicester.

Dalam duel yang berlangsung di Markas Leicester tersebut, Liverpool menyerah 3-1. Tiga gol kemenangan Leicester masing masing dicetak J. Maddison menit 78, J. Vardi menit 81, dan H. Barnes menit 85. Sedangkan satu satunya gol Liverpool dibuat M. Salah menit 67.

Baca Juga: Seluruh Aktivitas PPKM Skala Mikro Level Desa Harus Didukung Penuh oleh Pemerintah Desa. Ini Kata Mendes PDTT

Sementara itu pertarungan Arsenal melawan Leeds United di Stadion Emirates nanti malam akan disiarkan langsung NET TV. Kemudian Senin dini hari WIB, NET TV menayangkan langsung Everton Vs Fulham.

Berikut ini jadwal dan hasil pertandingan serta siaran langsung Liga Inggris pekan ke-24 yang akan disiarkan NET TV dan Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x