Bupati Subang Ruhimat Tandatangani Kesepakatan Bersama Kejari Subang, Kesepakatan Apa? Simak Ulasan Berikut

- 12 September 2023, 18:58 WIB
Bupati Subang Ruhimat Tandatangani Kesepakatan Bersama Kejari Subang, Kesepakatan Apa? Simak Ulasan Berikut
Bupati Subang Ruhimat Tandatangani Kesepakatan Bersama Kejari Subang, Kesepakatan Apa? Simak Ulasan Berikut /

Literasi News- Bertempat di Ruang Rapat Bupati II, tepat pada hari Selasa, 12 September 2023. Bupati Subang H Ruhimat melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan Bidang Data Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Subang tertantang Penanganan Masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Dr. Akmal Kodrat sebagai Kepala Kejaksaan, menyampaikan terima kasih karena telah kembali diberikan kepercayaan oleh Bupati Subang untuk menjadi Jaksa Pengacara bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Baca Juga: Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Subang, Ruhimat : PKK Mitra Strategis Dalam Membangun Daerah

"Penandatanganan MOU tahun ini adalah melanjutkan dari MOU tahun yang sebelumnya, mengenai fungsi perdata dan tata usaha negara ini tidak bisa lepas dari trust atau kepercayaan karena sejatinya yang kami berikan di sini adalah jasa dalam hal kami diberikan kepercayaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Dan suatu prestasi kinerja kami."ucapnya.

Dr. Akmal Kodrat pun menjelaskan, bahwa kepercayaan yang diberikan saat ini  kepada Kejari Subang, merupakan suatu amanat yang besar, sehingga dirinya meminta pihaknya untuk terus meningkatkan wawasan terkait perdata dan ketatanegaraan.

"Ini amanat yang sangat berat, ketika kita mengambil konsekuensi atau kita mengambil resiko, untuk siap memberikan pelayanan jasa di bidang Datun kepada pemerintah daerah ini saya meminta rekan-rekan untuk terus meningkatkan kualitas dan terus meningkatkan wawasan di bidang ketatanegaraan dan perdata."tegasnya

Baca Juga: H Ruhimat Lantik PPPK Jabatan Fungsional Teknis : Harapkan PPPK Bertugas Semaksimal Mungkin

Sementara itu, Kang Jimat sapaan Bupati Subang pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi jajaran Kejaksaan Negeri Subang yang telah bersedia menandatangani MoU bersama Pemerintah Daerah di bidang Penanganan Masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Ruhimat menyatakan, bahwa dengan diadakannya kerjasama tersebut, dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kejari di bidang Hukum.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x