Prediksi Skor Liverpool vs Union SG Grup ELiga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 4 Oktober 2023, 14:29 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Union SG Grup ELiga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Liverpool vs Union SG Grup ELiga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /Ig liverpool

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Liverpool vs Union SG pada grup E Liga Eropa musim 2023-2024.

Pertandingan grup E Liga Eropa 2023-2023. Antara Liverpool vs Union SG, di Stadion Anfield, pada Jumat, Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Liverpool Berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan kontroversial mereka di Liga Inggris akhir pekan lalu, Liverpool menyambut Union SG di Anfield untuk pertandingan penyisihan grup Liga Europa pada Kamis malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs West Ham Grup A Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

The Reds saat ini duduk di puncak grup E setelah mengalahkan LASK Linz 3-1 di gameweek pertama, sementara rekan mereka dari Belgia bermain imbang 1-1 dengan Toulouse di pertandingan pembukaan grup mereka.

Rekor 17 pertandingan tak terkalahkan Liverpool di Liga Premier berakhir dalam keadaan dramatis dan kontroversial ketika mereka menderita kekalahan 2-1 di Tottenham Hotspur pada hari Sabtu – kekalahan pertama mereka di kompetisi apa pun sejak 1 April.

Gol Luis Diaz di babak pertama salah dianulir karena "kesalahan manusia yang signifikan" oleh VAR, hanya 10 menit setelah Curtis Jones diusir keluar lapangan karena tekel terlambat setelah peninjauan VAR.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord Grup E Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

The Reds kemudian bermain dengan sembilan pemain di pertengahan babak kedua ketika Diogo Jota dengan cepat mendapat dua kartu kuning, sebelum garam menjadi luka bagi Liverpool ketika Joel Matip membelokkan umpan silang Pedro Porro ke gawangnya sendiri pada menit ke-96.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x