Prediksi Skor Dortmund vs AC Milan Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 Oktober 2023, 09:13 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs AC Milan Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Dortmund vs AC Milan Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Dortmund vs AC Milan pada babak penyisihan liga Champions grup F musim 2023-2024.

Pertandingan babak penyisihan Liga Champions di grup F. Antara Dortmund vs AC Milan di Stadion Signal Iduba Park, Dortmund. Pada Kamis. 5 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Beberapa tim telah meninggalkan kandang PSG dengan kemenangan-kemenangan terkenal yang patut dicatat, tetapi Dortmund tidak dapat bergabung dengan klub eksklusif itu karena mereka menyerah pada keunggulan Les Parisiens. dua minggu yang lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs PSG Grup F Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Hanya empat menit memasuki babak kedua, handball Niklas Sule memberi Kylian Mbappe peluang untuk mencetak gol dari jarak 12 yard, sebelum mantan bek sayap Dortmund Achraf Hakimi mengutuk tim lamanya dengan kekalahan dua gol pembuka sebelum waktu satu jam.

Kekalahan di ibukota Perancis mengakhiri 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi untuk Dortmund, yang menempati posisi terakhir dalam peringkat grup F. Dengan masih banyak pertandingan sepak bola kontinental yang tersisa untuk dimainkan, dan mereka merespons kemunduran pembukaan Liga Champions mereka dengan sepasang gol. kemenangan Bundesliga atas Wolfsburg dan Hoffenheim.

Meskipun Ramy Bensebaini mendapat kartu merah saat melawan Hoffenheim, saat bek kiri itu menendang bola saat sudah mendapat kartu kuning, gol perdana Niclas Fullkrug di Dortmund, upaya improvisasi Marco Reus, dan solo run sensasional dari Julian Ryerson memperpanjang rekor tak terkalahkan Dortmund di dalam negeri. menempatkan mereka keempat di tabel Bundesliga yang masih muda.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Porto vs Barcelona Grup H Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Peluang demi peluang datang dan pergi untuk AC Milan selama pertarungan mereka dengan tim yang kembali ke Liga Champions Newcastle dua minggu lalu, ketika pasukan Stefano Pioli tidak dapat mengalahkan pemborosan mereka sendiri, pertahanan Magpies yang gigih atau heroik Nick Pope untuk memulai petualangan Eropa mereka dengan cara yang sempurna.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x