Prediksi Skor Freiburg vs West Ham Grup A Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 4 Oktober 2023, 14:26 WIB
Prediksi Skor Freiburg vs West Ham Grup A Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Freiburg vs West Ham Grup A Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Freiburg vs West Ham pada grup A Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup A Liga Eropa musim 2023-2024. Antara Freiburg vs West Ham di Europa park Stadium, pada Kamis, 5 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Freiburg dan West Ham United akan bertanding pada Kamis malam, keduanya ingin meraih kemenangan berturut-turut di babak grup Liga Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord Grup E Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Tim Bundesliga dan Liga Inggris sama-sama mengatasi kesulitan untuk mengalahkan Olympiacos dan Backa Topola dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup A.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh berbagai tim di Liga Inggris musim ini, namun West Ham adalah salah satu tim yang tidak bisa dikritik, baik di dalam negeri maupun di benua ini.

Satu-satunya kekalahan mereka terjadi di Manchester City dan Liverpool, tim asuhan David Moyes memenangkan sisa enam pertandingan lainnya di semua kompetisi sejak 20 Agustus lalu.

Hal ini terjadi pada saat West Ham masih berada dalam masa transisi, kerentanan mereka terlihat ketika mereka tertinggal dari Backa Topola pada matchday pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Dortmund vs AC Milan Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x