Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord Grup E Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 Oktober 2023, 09:16 WIB
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord Grup E Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord Grup E Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Atletico Madrid vs Feyenoord pada grup E Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan babak penyisihan grup E Liga Champions. Antara Atletico Madrid vs Feyenoord di Stadion Estadio Civitas Metropolitano, pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Atletico Madrid bermimpi untuk memulai Liga Champions 2023-2024 mereka dengan tiga poin yang diakhiri dengan gol penyeimbang pada menit ke-94 di Stadio Olimpico.

Baca Juga: Prediksi Skor Dortmund vs AC Milan Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Memimpin Lazio bulan lalu, berkat gol Pablo Barrios di babak pertama, tim asuhan Diego Simeone terkejar oleh intervensi luar biasa dari kiper tuan rumah Ivan Provedel, yang bangkit seperti ikan salmon dan menyundul bola melewati pemain lawan Jan Oblak untuk meraih satu poin. untuk Biancocelesti.

Atletico Madrid kini hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka, namun respons terhadap kemunduran tersebut sangat mengagumkan.

Lima hari kemudian, mereka bangkit kembali dengan mengalahkan rival beratnya Real Madrid 3-1 di La Liga, dan kekalahan berikutnya. Osasuna dan Cadiz telah mengangkat mereka ke posisi keempat klasemen domestik.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs PSG Grup F Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Sadar bahwa beberapa kesalahan lagi dapat ditoleransi di bagian kompetitif, Simeone memimpin eliminasi babak grup yang jarang terjadi tahun lalu dan berada di bawah tekanan untuk menghindari terjerumus ke Liga Europa musim ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x